Ads 468x60px

.

Subin Dal Shabet yang mencoba bermain dingin pertama kalinya dia bertemu Big Bang


Pada episode 7 Februari dari 'Strong Heart' itu SBS, Dal Shabet anggota Subin berbagi cerita tentang pertama kalinya dia bertemu grup idola Big Bang.

Subin yang sebelumnya ekstra dalam itu Taeyang "I Need A Girl" MV memainkan peran seorang perempuan menggoda.

Anggota Dal Shabet mengatakan bahwa ia sedang dalam set syuting MV menunggu syuting dimulai, ketika ia melihat cahaya terang dari satu sisi ruangan.

"Ada ini cahaya terang di satu sisi mengatur, jadi aku menoleh dan lihatlah, Taeyang Big Bang adalah di sana," katanya. "Saya menendang diriku karena tidak berusaha lebih keras pagi itu."

Dan pada tunas kedua yang berlangsung hari yang sama, Subin sekali lagi terpesona.

"Saya sedang syuting adegan di mana aku harus merayu seorang pria di meja kasino, ketika aku melihat seorang cahaya terang," katanya. "Itu lebih besar dan lebih terang dari yang saya lihat sebelumnya. Ketika saya melihat ke arah itu, saya melihat G-Dragon olahraga sepasang besar nuansa, "lanjutnya.

Tapi meskipun sangat Starstruck, Subin memutuskan untuk bersikap tenang. Dia mengakui bahwa meskipun hatinya terasa seperti akan meledak karena terlalu bergairah, ia berkata, "Saya juga model mapan, jadi aku berpura-pura tidak terpengaruh dan menyapa mereka dengan keyakinan yang mungkin," yang menyebabkan seluruh 'Kuat Heart 'siap untuk meledak menjadi tertawa.

Apakah Subin terlihat gugup di MV? Watch klip di bawah ini dan beritahu kami!

0 komentar:

Posting Komentar

Comments to Improve the Quality of Korean Pop Music
Give your comment buddy, but do Coarse and Offensive, Not Like the Post, and this blog, Please forgive my friend, not the contemptible man. Thanks,,,

Alerts:
Website "Daily K Pop Star" is not Receive comment SPAM, for example: SPAM is most acute Comments that include links or Blog name in the comment buddy,,,

* Happy Blogging All *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...