Ads 468x60px

.

Woohyun INFINITE yang merayakan ulang tahun ke-21 nya

 
Woohyun INFINITE telah berbagi gambar dari usia 21.

Pada 7 Februari, Woohyun upload gambar di atas ke twitter pribadinya dan menulis, "Saya tertangkap".

Banyak seperti bagaimana sesama anggota Dongwoo terkejut untuk ulang tahunnya, Woohyun tampaknya telah mendapat serangan kue menyelinap dari anggotanya dalam perayaan.

Netizens menanggapi fotonya berkata, "Selamat ulang tahun Aku mencintaimu" dan "Uh oh Anda tertangkap ulang tahun hehehe!"

Anggota INFINITE ditampilkan persahabatan dekat mereka dengan tweeting Woohyun untuk ulang tahunnya.

Pemimpin Sung Gyu tweeted, "teman Selamat ulang tahun ~ ^ ^! Hyung Hal ini akan memastikan kau tertangkap tahun depan terlalu Heehee"

Anggota Dongwoo disebut ulang tahunnya sendiri pada bulan November ketika anggota membuatnya menangis dan menulis, "Haha ini adalah karma ~ ~ kita tidak bisa membuat Anda menangis, tapi ... uhuhu ulang tahun bahagia!. Saya harap Anda terus maju untuk menjadi lebih baik daripada Hun Woo dicintai Anda berada sekarang dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan Anda haha ".

Sung Yeol menulis, "Selamat ulang tahun Woo Hyun hyung itu benar-benar menyenangkan hehe", maknae Sung Jong menulis, "Hari ini adalah hari ulang tahun Nam Star. Terima kasih telah dilahirkan Aku mencintaimu hyung ", dan banyak seperti bagaimana Hoya tweeted Sung Jong untuk kelulusan tinggi, hoya menulis," Selamat ulang tahun Nam Bintang! Ingatlah untuk berlatih keras bahkan pada hari ulang tahun ^ ^ "

Woohyun berterima kasih kepada semua orang untuk ingin dia ulang tahun oleh tweeting, "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ingin selamat ulang tahun = _ = saya Heehee sangat bahagia".

Anak-anak dari INFINITE sedang mempersiapkan untuk konser mendatang mereka 'Invasi Kedua' yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12.

Selamat Ulang Tahun untuk Woohyun!

Sumber & Gambar: Woo Hyun Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Comments to Improve the Quality of Korean Pop Music
Give your comment buddy, but do Coarse and Offensive, Not Like the Post, and this blog, Please forgive my friend, not the contemptible man. Thanks,,,

Alerts:
Website "Daily K Pop Star" is not Receive comment SPAM, for example: SPAM is most acute Comments that include links or Blog name in the comment buddy,,,

* Happy Blogging All *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...