Ads 468x60px

.

Jang Jae Dalam rilis MV untuk “None other than You”


    Dikenal dengan vokal yang menenangkan dan pesona imut, penyanyi Jang Jae In kembali dengan merilis single baru " “None other than You”" nya.

    Menetap untuk apa-apa selain yang terbaik, lagu ini diciptakan oleh pembuat hit Min Kang Hyun dari Loveholic kelompok. Kang Hyun Min dikenal karena memproduksi Park Hye Kyung "Halo", "Pengakuan", "Sepatu Merah", dan OST lagu untuk drama populer 'Coffee Prince' dan 'My Name is Kim Sam Soon', hanya untuk nama sedikit.

    Tidak hanya lagu ini digubah oleh Kang Hyun Min, tetapi juga menguasai dengan menguasai insinyur atas Tim muda, yang telah bekerja dengan artis legendaris seperti Paul McCartney dan The Killers.

    Sebuah lagu modern rock dengan sentuhan pop, Jang Jae In vokal yang unik juga terikat dengan baik untuk melodi optimis lagu itu dan komposisi.

    Source : Allkpop

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Comments to Improve the Quality of Korean Pop Music
    Give your comment buddy, but do Coarse and Offensive, Not Like the Post, and this blog, Please forgive my friend, not the contemptible man. Thanks,,,

    Alerts:
    Website "Daily K Pop Star" is not Receive comment SPAM, for example: SPAM is most acute Comments that include links or Blog name in the comment buddy,,,

    * Happy Blogging All *

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...