Ads 468x60px

.

Won Bin vs So Ji Sub untuk Peran Melodramatis


Won Bin vs So Ji Sub for Melodramatic Roles

Won Bin dan So Ji Sub keduanya akan muncul dalam melodrama! Jadi Sub Ji akan muncul dalam sebuah drama, sementara Won Bin sangat mempertimbangkan peran dalam sebuah film melodrama.

Kedua pelaku adalah # 1 pada casting daftar setiap kali sebuah film atau drama dibuat. Juga, kedua pelaku mencari muncul dalam peran melodramatis.

Setelah film 2010 "The Man from Nowhere," Won Bin telah menurun peran yang berbeda film dan drama yang menyatakan bahwa ia ingin bertindak dalam genre melodramatis. Saat ini Won Bin sangat mempertimbangkan sebuah film yang akan mulai syuting di musim panas.

Jadi Sub Ji akan kembali ke televisi dengan drama melo. (Drama Melodramatis) Drama ini akan tentang cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang berada di 30-an.

Seorang pakar industri menyatakan, "Won Bin dan So Ji Sub bintang top yang mewakili aktor laki-laki 30-an. Jumlah penggemar wanita mereka adalah signifikan. Ketika dua memutuskan untuk mengambil peran melodramatis, kekuatan bintang mereka menambah lebih banyak energi untuk akting mereka. "
 Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Comments to Improve the Quality of Korean Pop Music
Give your comment buddy, but do Coarse and Offensive, Not Like the Post, and this blog, Please forgive my friend, not the contemptible man. Thanks,,,

Alerts:
Website "Daily K Pop Star" is not Receive comment SPAM, for example: SPAM is most acute Comments that include links or Blog name in the comment buddy,,,

* Happy Blogging All *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...