Ads 468x60px

.

JYJ Jaejoong berkunjungan ke Turki

JYJ Jaejoong’s Visit to Turkey

Pada tanggal 5 Februari JYJ Jaejoong mengunjungi Turki Ankara University melalui undangan Pusat Kebudayaan Korea. Selama pertemuan penggemar, JYJ menyanyikan lagu "I Will Protect You" dari "Protect the Boss," OST. Juga, para fans menyanyikan selamat ulang tahun dengan Jaejoong. (Ulang tahunnya adalah pada tanggal 26 Januari)
Keesokan harinya, Jaejoong bergabung presiden Korea Selatan Lee Myung Bak untuk pertemuan dengan siswa Ankara. Judul dari pertemuan ini adalah "Sebuah Percakapan dengan Generasi Muda." Ketika tiba waktunya untuk penampilan JYJ selama pertemuan tersebut, Presiden Lee Myung Bak memanggilnya keluar secara pribadi juga. Setelah itu Jaejoong diundang ke istana Presiden Turki untuk makan malam.
Pada akhir kunjungan Jaejoong menyatakan, "Ini adalah kunjungan pertama saya dan terima kasih untuk menerima saya dengan sangat baik. Meskipun ada tujuan pertemuan penggemar Turki, saya melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa budaya Korea Selatan juga menyebar. "
Source : Sompi

0 komentar:

Posting Komentar

Comments to Improve the Quality of Korean Pop Music
Give your comment buddy, but do Coarse and Offensive, Not Like the Post, and this blog, Please forgive my friend, not the contemptible man. Thanks,,,

Alerts:
Website "Daily K Pop Star" is not Receive comment SPAM, for example: SPAM is most acute Comments that include links or Blog name in the comment buddy,,,

* Happy Blogging All *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...