Ads 468x60px

.

Foto Nakal Manohara Odelia Pinot dan Foto Manohara Dugem Terbaru

Info Terbaru dan Terhangat. Foto Manohara Odelia Pinot disaat dugem dan mengenakan pakaian seksi beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, model yang kemudian banting stir menjadi pesinetron ini mengenakan gaun berwarna hitam dengan potongan rendah di bagian dadanya.

Dari beberapa foto yang terlihat, menggambarkan Manohara yang sedang berjoget mengikuti alunan musik yang diputar oleh DJ. Ia mengangkat kedua tangannya sambil menggoyangkan badannya. Sesekali ia berpose sambil menggoda para pengunjung diskotik.

Dan manohara sendiri sering kali mengunjungi Tempat Hiburan Malam apalagi dia sering di temani oleh Ibunya "Deasy Fajarina", Ibunyapun ikut menikmati indahnya Dunia Malam (DISKOTIK).

Ketika dikonfirmasi, ibunda Manohara, Deasy Fajarina mengaku belum melihat foto-foto tersebut. "Nggak tahu ya, belum lihat fotonya. Jadi belum bisa kasih komentar. Saya belum mengerti fotonya seperti apa," kata Deasy saat dihubungi pihak Wartawan.

Sebelumnya, Foto Seksi Manohara juga sempat tersebar di internet. Dalam foto itu, Manohara mengenakan baju renang di sebuah acara pesta menjadi konsumsi publik. Manohara tidak membantah. Ia mengakui jika wanita dalam foto tersebut adalah dirinya.

"Foto-foto itu adalah risiko aku di dunia entertainment. Itu party dengan pakaian renang," ucapnya beberapa waktu lalu.

















Source : Lora-malunk

0 komentar:

Posting Komentar

Comments to Improve the Quality of Korean Pop Music
Give your comment buddy, but do Coarse and Offensive, Not Like the Post, and this blog, Please forgive my friend, not the contemptible man. Thanks,,,

Alerts:
Website "Daily K Pop Star" is not Receive comment SPAM, for example: SPAM is most acute Comments that include links or Blog name in the comment buddy,,,

* Happy Blogging All *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...