Ads 468x60px

.

[Drama] "The Moon that Embraces the Sun" Kejutan masa lalu Kim Soo Hyun dengan Foto Fans

"The Moon that Embraces the Sun's" Kim Soo Hyun's Past 
Photo Surprises Fans

Kim Soo Hyun dengan cepat menjadi Kepala rumah tangga melalui terbaru hit drama MBC "Bulan yang Rangkul Matahari," co-dibintangi Han Ga In dan Jung Il Woo. Baru-baru ini, netizens upload foto masa lalu Kim Soo Hyun ke komunitas internet berbagai piquing kepentingan fans. Berjudul "Kim Soo Hyun Puting Senjata Nya Sekitar Shin Se Kyung di Festival JoongAng Universitas," foto-foto pertunjukan Kim Soo Hyun bergaul dengan teman-temannya di acara sekolah, tampak santai dan nyaman.

Foto Kim Soo Hyun dan Shin Se Kyung bersama-sama menarik perhatian netizen. Keduanya teman sekelas, baik di tahun yang sama dan jurusan Studi Teater dan Film di JoongAng University. Dalam foto tersebut, Kim Soo Hyun memiliki lengannya di teman sekelas dan Shin Se Kyung, yang meliput setengah dari wajahnya, terlihat sedikit malu.

Berbeda dengan gambar, anggun rapi ia telah mengembangkan dengan perannya sebagai Raja Lee Hwon, Kim Soo Hyun memamerkan tampilan yang sama sekali berbeda dengan gaya rambut lebat. Netizens berkomentar, "Saya tidak tahu keduanya adalah teman sekelas," "gaya rambut tebal Kim Soo Hyun benar-benar tertangkap mata saya," "Kedua Kim Soo Hyun dan Shin Se Kyung tidak berubah sedikit," dan banyak lagi.

Baru-baru ini, foto dari set muncul berbagai blog, memberikan penggemar menyelinap mengintip ke dalam episode berikutnya, sementara "The Moon yang Rangkul Matahari" Direktur Fotografi, Song Dalam Hyunk, tweeted pesan yang memiliki semua "Moon / Sun" penggemar duduk di tepi tempat duduk mereka. Selain itu, perwakilan dari drama mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun Ikseongwan [topi] harus custom-made bagi dia karena wajah kecilnya. Anak aktris Kim Yoo Jung juga mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun adalah tipe ideal nya.

Sementara itu, "Bulan yang Rangkul Matahari" menulis ulang tinggi pribadi di peringkat pemirsa terakhir Kamis malam. Ini tercatat 37,1% (AGB Nielsen) untuk episode kesepuluh, sementara kompetitornya SBS "Silakan Merawat Kami, Kapten" dan "Romantis Liar" KBS tertinggal dengan 7,5% dan 4,5% masing-masing.

MBC akan udara episode kesebelas "
The Moon that Embraces the Sun" besok malam, 8 Februari di KST AM 9:55.
Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Comments to Improve the Quality of Korean Pop Music
Give your comment buddy, but do Coarse and Offensive, Not Like the Post, and this blog, Please forgive my friend, not the contemptible man. Thanks,,,

Alerts:
Website "Daily K Pop Star" is not Receive comment SPAM, for example: SPAM is most acute Comments that include links or Blog name in the comment buddy,,,

* Happy Blogging All *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...